get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 14.777 Toyota Raize di Indonesia Kena Recall, Penyebabnya Sambungan Fender Apron Bunyi

4 Compact SUV di Bawah Rp300 Juta, Tinggal Pilih di GIIAS 2021

Senin, 15 November 2021 | 20:08 WIB
header img
Daihatsu Rocky - Compact SUV menjadi daya tarik sendiri dengan mesin kecil yang irit BBM tapi tampang yang tangguh. (Foto: Sindonews)


3. Toyota Raize


Toyota Raize. (Foto : iNews)

Produsen asal Jepang satu ini tidak mau kalah dengan menghadirkan Toyota Raize. Memiliki fitur berlimpah. Teknologi yang di tonjolkan yakni Toyota Safety Sense. Fitur tersebut merupakan fitur keselamatan unggulan yang menjadi lawan berat di kelas compact SUV.

Tidak hanya itu, mobil ini dikenal dengan performa kencang namun irit bahan bakar. Hal itu berkat mesin 1KR-VET, 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC dengan transmisi CVT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sekitar 96,6 tk torsi 140 Nm. Soal harga, compact SUV ini ada di kisaran Rp228 juta-Rp273 jutaan.

4. Daihatsu Rocky

Kembaran Toyota Raize ini juga merayakan persaingan di pasar compact SUV dengan menghadirkan Daihatsu Rocky. Mobil ini mendapat kesamaan dari kembarannya, mulai model, interior, hingga mesinnya. Pembedanya ada pada kosmetik yang terpasang pada mobil tersebut.

Dari sisi harga, juga jauh lebih murah ketimbang kembarannya Toyota Raize. Daihatsu Rocky dibandrol mulai Rp191 jutaan untuk varian terendah. Sedangkan tipe tertinggi dipatok Rp236 jutaan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut