Logo Network
Network

Motor Balap Jokowi Menyedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2021

syahrir rasyid
.
Kamis, 18 November 2021 | 07:34 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Motor balap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Motor yang dikendarai Jokowi ketika menjajal sirkuit Mandalika usai meresmikannya ternyata dapat menyedot pengunjung. 

Mereka berebut untuk berfoto di samping sepeda motor berwarna hijau itu. Di antara pengunjung yang ingin mejeng dengan sepeda motor berlabel RI 1 tersebut, terlihat Youtuber otomotif, Om Mobi yang selalu mengenakan masker hitam dengan motif khusus yang menjadi ciri khasnya.   

Karena animo masyarakat yang begitu besar untuk berfoto atau sekadar melihat sepeda motor milik orang nomor satu di Indonesia itu, maka kerumunan seputar booth sepeda motor yang dilengkapi maniken yang didandani ala Jokowi dengan kostum balap lengkap helm, tak bisa dihindari.  

Di sela kerumunan booth yang juga memajang foto Jokowi, tiba tiba seseorang berteriak, “jangan berkerumun, jangan berkerumun cair cair cair,” teriaknya seakan memecah kerumunan. Ternyata, yang berteriak seseorang yang memakai rompi dan membawa papan bulat bertuliskan jaga jarak, dia adalah petugas anti Covid-19 di GIIAS 2021. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini