get app
inews
Aa
Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

5 Cafe dan Resto Sehat di Serpong City, Bliv Cafe Tawarkan Beragam Jus Buah yang Segar

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:12 WIB
header img
Bliv Cafe & Juice Bar menyediakan berbagai minuman sehat, berlokasi di Ruko Darwin, Gading Serpong. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Beragam cafe dan resto yang tersedia tidak akan membuat pengunjung yang ingin makan makanan sehat kebingungan di Serpong City. Menu sehat dan rendah kalori dapat dijadikan pilihan untuk pengunjung datang ke cafe dan  resto yang berkonsep yang menarik.

Selain rasa yang dijamin, begitu pula kualitas yang menjadi poin nomor satu dari beberapa cafe dan resto dibawah, harga yang ditawarkan pun cukup menarik dan kompetitif, bersahabat dengan dompet pengunjung.

Apa itu Catering Diet?

Berikut 5 restoran di Serpong City yang diolah iNewsSerpong dari berbagai sumber :

1. Bliv Cafe & Juice Bar, Gading Serpong

Interior yang khas dengan rimbunan hijau tumbuhan membuat Bliv Cafe menjadi lebih sejuk untuk dijadikan tempat berkumpul adapula outdoor dan indoor. "Selamat Sehat" itu tagline dari Bliv Cafe. 


Menu sehat menu andalan. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Dengan menyediakan berbagai menu sehat menjadi andalan  dari kafe yang berlokasi di Ruko Darwin, Gading Serpong.

Hadir dengan minuman berbagai manfaat untuk kesehatan, menjadikan Bliv Cafe dapat memberikan harga yang sebanding dengan kualitas pula.

Minuman jus yang tersaji mulai harga Rp 48,000.00 hingga Rp 52,000.00 dengan beragam manfaat dan kebutuhan masing-masing orang. 

2. Burgreens The Breeze

Menyediakan makanan fast food dengan olahan plant base, menjadi andalan bagi restoran yang satu ini. Berlokasi di The Breeze BSD City, menjadikan Burgreens juga memiliki suasana yang cocok untuk bersantai saat weekend maupun weekdays.


Cocok bersantai (Foto : Ist)

Terdapat makanan khas asia hingga western membuat banyak pilihan bagi pengunjung, adapula minuman dengan 0 kalori. Harga yang diberikan mulai dari Rp 35.000,00 hingga 75.000,00 untuk satu porsi menu yang dapat dipilih sesuai selera. Sumber: Burgreens.com

3. Saladbar by Hadikitchen

Terdapat di Ruko Beryl, Gading Serpong. Menjadikan restoran ini cocok dikunjungi untuk warga Gading Serpong. Menyediakan beragam menu salad dengan beragam campuran, membuat rasa yang disajikan cukup beragam.


Beragam menu salad (Foto : Ist)

Saladbar juga memberikan pelanggan pilihan untuk meracik sendiri jenis sayuran yang menjadi santapan sehat ini. Sebagai menu pelengkap, terdapat jus buah hingga kebab sayuran yang tersedia namun tetap dengan konsep sayuran sehat ala Saladbar.

Harga yang diberikan mulai dari Rp 55,000.00 hingga Rp 65,000.00 untuk satu porsi dari menu salad yang di sajikan menarik dengan gulungan khas kebab. Suasana yang ditawarkan pun tidak kalah nyaman, dapat pula menjadi pilihan untuk bersantai bersama keluarga. Sumber: menukuliner.net

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut