get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

Startup Prestisa Luncurkan 2 Aplikasi Partner Florist dan Customer

Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:54 WIB
header img
Starup Prestisa meluncurkan dua aplikasi dalam rangka memanjakan pelanggan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id -  Prestisa meluncurkan dua aplikasi terbaru, yaitu Aplikasi Partner Florist dan Aplikasi Customer. Startup asli Indonesia ini,  mengembangkan aplikasi untuk memudahkan customer dan partner melalui fitur Lempar Order

Fitur ini diharapkan mampu membantu partner memberikan yang terbaik untuk customer.  Beberapa keunggulan Lempar Order seperti orderan bertambah, jangkauan bertambah luas, pembayaran tersistematis dan adanya tim khusus untuk membantu permasalahan 

Melihat permintaan pembelian customer yang tinggi, mengharuskan Prestisa membantu para partner memproduksi pesanan customer dengan baik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan customer dengan membuat fitur Lempar Order. 

Beberapa fitur yang terdapat pada Aplikasi Partner Prestisa, antara lain menerima dan memproses orderan secara digital, pencatatan orderan dan penghasilan secara realtime, pencairan saldo penghasilan secara cepat. Ini diharapkan dapat membantu Partner Prestisa memenuhi kebutuhan pesanan customer.

Pada fitur Lempar Order, Partner Florist dapat menerima atau membeli produk dari partner florist lainnya. Hal ini bertujuan untuk membantu para partner florist yang mempunyai keterbatasan lokasi pengiriman, sehingga dapat menjangkau lokasi pengiriman customer dengan mudah dan juga untuk membantu ketersediaan jika salah satu supplier mempunyai keterbatasan stok sehingga dapat memenuhi pesanan customer dengan baik. 

Kamu Florist? Tapi nggak tahu gimana caranya buat ningkatin order? Mau melayani pengiriman di seluruh Indonesia tapi bingung? Yuk, gabung aja di Aplikasi Prestisa Partner dan manfaatkan fitur Lempar Order!.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut