get app
inews
Aa Read Next : Truk Tergelincir di Babakan Tangsel, Sopir Tersesat Gegara Google Maps

Lebih Dekat Dengan Liena Ozora, Sopir Cantik Bus PO Agra Mas

Selasa, 06 September 2022 | 10:40 WIB
header img
Ada sosok perempuan hebat yang saat ini menjadi perhatian busmania, Liena Ozora, sopir bus PO Agra Mas. (Foto: Instagram LIena Ozora))

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tidak banyak wanita yang mau terjun ke profesi sebagai sopir bus. nah ada sosok perempuan hebat yang saat ini menjadi perhatian busmania. Dia adalah Liena Ozora, sopir bus PO Agra Mas.  Perempuan cantik ini menjadi idola para penggemar bus.

Tak heran, jika setiap kedatangan Liena di terminal atau di pool selalu mengundang perhatian penumpang dan penggiat media sosial seputar bus.

Seperti apa sosoknya? Dilansir dari berbagai sumber, di balik sosoknya yang kuat Leina mengungkapkan perjuangannya hingga menjalani profesi sebagai sopir bus.  Perempuan bernama asli Lina Supriyanti ini sempat bekerja di Timor Leste. Namun, akibat pandemi Covid-19 pada 2020, Liena kehilangan pekerjaan.

Dia sempat menganggur selama setahun. Di sisi lain, sebagai single parent, dia harus menghidupi keluarga dan ketiga anaknya. Situasi itulah yang membulatkan Liena melamar pekerjaan sebagai sopir bus.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut