get app
inews
Aa Read Next : Truk Tergelincir di Babakan Tangsel, Sopir Tersesat Gegara Google Maps

Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot di Tangerang Diciduk Polisi, Ini Motifnya

Sabtu, 05 November 2022 | 06:59 WIB
header img
Seorang sopir di Tangerang, Banten tewas ditikam oleh temannya sesama sopir. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pelaku penikaman terhadap seorang sopir di Tangerang, Banten berhasil diciduk polisi. Pelaku yang sempat kabur ternyata teman sendiri sesama sopir.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan awal mula terjadinya pembunuhan disebabkan cekcok antara pelaku dan korban yang pada saat itu tengah bekerja.

Pelaku Saling Salip

Pada saat itu, korban dan pelaku saling salip menyalip untuk memperebutkan penumpang, sehingga timbul rasa dendam dan terjadi duel di antara keduanya.

"Tersangka H (36) merupakan teman seprofesi korban D alias O (35) sebagai sopir angkot. Peristiwa berawal dari cekcok mulut karena saling salip memperebutkan penumpang," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Pasca kejadian tersebut, korban rupanya masih menyimpan rasa dendam kepada pelaku sehingga selama tiga hari berturut-turut terus mencari pelaku untuk berduel secara bersama-sama.

"Korban mengajak pelaku untuk duel di tempat sepi di TKP di wilayah Cikokol Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan pembunuhan sopir angkot berinisial D (35) terjadi pada Jumat (7/10/2022) di daerah Babakan, Tangerang.

Pelaku berinisial H (36) sempat kabur dan dinyatakan sebagai buron. "Pelaku ini sempat buron selama tiga pekan terakhir," kata Zain kepada wartawan, Rabu (2/11/2022). (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terungkap, Ini Motif Pembunuhan Sopir Angkot di Tangerang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terungkap-ini-motif-pembunuhan-sopir-angkot-di-tangerang/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut