get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Urban Garden Hadir di SMS, Mulai 18 hingga 28 November 2021

Jum'at, 19 November 2021 | 08:04 WIB
header img
Bercocok tanam sebuah pilihan aktivitas mengasyikkan sepanjang masa pandemi Covid-19. (Foto : iNews Serpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bercocok tanam sebuah pilihan aktivitas mengasyikkan sepanjang masa pandemi Covid-19. Tak heran bila lapak penjual tanaman hias selalu padat pengunjung. Bercocok tanam bukan sekadar mengisi waktu lowong di rumah, tetapi bisa juga menghasilkan uang besar lewat tanaman yang lagi trend. 

Nah, bagi penggemar aktivitas bercocok tanam jangan lewatkan Urban Garden di Atrium Circle, Summarecon Mal Serpong (SMS). Pameran tanaman hias beserta perlengkapannya, seperti pupuk tersedia lengkap. Dijadwalkan pameran yang sudah dibuka Kamis (18/11/2021) berlangsung hingga 28 November 2021. 


Tanaman hias bukan sekadar hobi tapi juga menghasilkan uang. (Foto : iNews Serpong)

Adapun sembilan peserta pameran yang berpartisipasi dalam Urban Garden ini, adalah Akaruku Hidroponik, Need More Microgreens Farm, Philomena, Jamu Locale, TaniHub, Kebun Kinasih, Prima Flora, Dana Duriyatna, dan Wastraloka.

Sejumlah kegiatan lainnya di Urban Garden juga ditawarkan, seperti workshopphotobooth indoor, dan giveaway serta kontes foto. Seluruh workshop yang tersebut nantinya akan didokumentasikan melalui Live IG atau IGTV.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut