get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Semangati Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Luna Maya Foto Bersama Shin Tae-yong. Ada Apa?

Selasa, 06 September 2022 | 16:47 WIB
header img
Luna Maya bersama pelatih Garuda Shin Tae-yong. (Instagram/shintaeyong7777)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Luna Maya tampak foto berdua pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Terlihat keduanya nampak akrab dengan menjulurkan jari membentuk simbol 'love' khas ala orang Korea Selatan.

Foto tersebut dapat dilihat dari akun Instagram Story Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu terlihat membalas postingan selebritis Indonesia itu.

Luna Maya beri dukungan untuk Timnas Indonesia. Dia juga berharap Shin Tae-yong bisa sukses membawa Skuad Garuda mengepakkan sayapnya lebih tinggi lagi.

"Semoga beruntung untuk pertandingan selanjutnya, ayo Indonesia," tulis Luna Maya dalam instastory akun instagramnya, Selasa (6/9/2022).

Tak lama kemudian Shin Tae-yong merespons dukungan yang diberikan Luna. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh artis berwajah cantik itu. "Terima kasih Luna atas dukungan Luna terhadap Timnas," balas Shin Tae-yong. "Para pemain pun pasti akan senang.”

Agenda terdekat Skuad Garuda, ada pada Timnas Indonesia U-19. Marselino Ferdinan dkk akan menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam. Seluruh laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Shin Tae-yong akan kembali bertugas untuk Timnas level senior. Di mana Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Curacao dua kali di bulan September ini.

Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 24 September. Pertandingan kedua digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 September 2022. Diharapkan Shin Tae-yong bisa megukir hasil manis. Baik itu di Timnas Indonesia U-19 maupun untuk level senior di laga FIFA Matchday. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut