get app
inews
Aa Read Next : Jak Japan Matsuri 2023 Digelar Selama Dua Hari dari 18 hingga 19 November 2023

Ada Festival Tangsel Sejiwa di Bintaro Xchange

Sabtu, 20 November 2021 | 19:37 WIB
header img
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka Festival Tangsel Sejiwa yang berlangsung di Bintaro Xchange.

BINTARO-- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membuka Festival Tangsel Sejiwa yang berlangsung di Bintaro Xchange, Bintaro, Jumat (19/11/2021), berlangsung hingga Minggu (21/11/2021) besok. Kegiatan ini  rangkaian dari HUT Kota Tangsel Ke-13, diikuti industri kreatif yang ada di Tangsel.

Dalam kegiatan ini akan ada bazar dan pelayanan masyarakat terkait perizinan, administrasi kependudukan, pembayaran pajak PBB dan BPHTB serta pajak lainnya. Selain itu, akan ada musik, batik dan craft, food truck, dan lainnya.

”Bazar kecil ini diharapkan bisa membantu pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memaksimalkan perbaikan ekonomi untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang ideal,” ujar Benyamin saat pembukaan Festival Tangsel Sejiwa, dikutpp dari laman tangerangselatankota.go.id.

Dalam pelaksanaannya, terdapat 20 tenan berasal dari industri kreatif Kota Tangsel yang memproduksi berbagai macam barang berkualitas. Jika dibandingkan dengan barang lain, produk ini memiliki kualitas yang sama.

 

Benyamin memberikan apresiasi yang sangat besar kepada masyarakat Kota Tangsel yang sudah saling membahu pemerintah dalam proses penanganan Covid-19. Namun, dia mengingatkan, hal ini tidak membuat masyarakat lengah. Penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebab sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi gelombang Covid-19 yang akan terjadi di masa datang.

Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada Bintaro Xchange yang sudah menyiapkan lokasi untuk keberlangsungan acara ini. Dia menilai, Bintaro Xchange memiliki lokasi luas yang bisa diakses banyak masyarakat dalam satu waktu.

  

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut