Logo Network
Network

Dari Rp800 Ribu hingga Rp11 Juta, Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Diana Rafika Sari
.
Kamis, 11 Mei 2023 | 17:36 WIB

DAFTAR HARGA tiket konser Coldplay di Jakarta sudah diumumlan promotor. Tak tanggung-tanggung, tiket yang beberapa kategori itu dijual belasan juta rupiah. (Foto : Instagram PK Entertainment)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Harga tiket konser Coldplay di Jakarta dijual hingga mencapai belasan juta rupiah dari berbagai kategori. Demikian unggahan Instagram resmi PK Entertainment selaku promotor konser.

Dalam postingan tersebut, tampak tiket konser terdiri dari 11 kategori. Di mana kategori Ultimate Experience (Cat 1) Rp11 juta, My Universe (festival) Rp5,7 juta, Cat 1 (Numbered Seating) Rp5 juta.

Festival atau Free Standing

Lalu, Festival (Free Standing) Rp3,5 juta, Cat 2 (Numbered Seating) Rp4 juta, Cat 3 (Numbered Seating) Rp3,2 juta. Cat 4 (Numbered Seating) Rp2,5 juta, Cat 5 (Numbered Seating) Rp1,7 juta, Cat 6 (Numbered Seating) Rp1,2 juta,

Dan, Cat 7 (Numbered Seating) Rp1,2 juta dan Cat 8 (Numbered Seating) Rp800 ribu.

Sementara itu, tiket konser Coldplay untuk kategori Ultimate Experience dan My Universe memiliki beberapa keuntungan. Di antaranya adalah tur belakang panggung dan akses panggung yang belum pernah ada sebelumnya untuk kesempatan berfoto oleh fotografer profesional.

"Pintu masuk khusus ke tempat tersebut, merchandise khusus untuk pengalaman terbaik VIP, hadiah Coldplay berkelanjutan yang dirancang khusus, akses ke merchandise khusus loket, masuk lebih awal," tulis PK Entertainment dikutip Kamis (11/5/2023).

Tempat Duduk Konser

PK Entertainment juga mengunggah lokasi tempat duduk konser Coldplay berdasarkan kategori tiket. Sementara itu, tiket konser Coldplay bisa dibeli secara online melalui situs resmi coldplayinjakarta.com.

"BCA Presale 17-18 Mei 2023, mulai pukul 10.00. Public On-Sale 19 Mei 2023, mulai pukul 10.00," kata PK Entertainment. Mereka pun tampak tak sabar untuk berburu tiket konser Coldplay.

"Jangan sampe yg ketutup kaca di jual juga ya bangkunya," kata netizen. "Tiket Yg 800 ribuan, posisi nontonnya dimana ya? Serius nanya eike," komentar netizen. "Gilssss, di KL aja fest cuma 2,2 jt. Disni 3,5. Apa itu 11 jt? Dipangku chris martin gak?" tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 11 Mei 2023 - 13:19 WIB oleh Diana Rafika Sari dengan judul "Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Rp800 Ribu hingga Rp11 Juta | Halaman Lengkap".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini