Logo Network
Network

7 Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah

Ami Heppy S
.
Senin, 12 September 2022 | 11:30 WIB
7 Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah
Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah, Gunther IV (Foto: Thekingprudence)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan hewan paling kaya di dunia ini akan membuatmu geleng-geleng kepala.  Ternyata tidak hanya manusia yang bisa miliarder, namun ternyata ada juga hewan yang memiliki harta kekayaan hingga triliunan rupiah. 

Harta tersebut sebagian besar mereka dapatkan dari warisan pemiliknya. Dengan harta yang berlimpah tersebut, hewan-hewan ini bisa hidup dengan sangat nyaman. 

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa hewan paling kaya di dunia.

Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah


1. Gunther IV


Predikat hewan paling kaya di dunia dipegang oleh seekor anjing German Shepherd bernama Gunther IV.  Harta yang dimiliki oleh Gunther IV ini diperolehnya dari sang pemilik, Countess Karlotta Lieberstein dari Jerman.  

Mengutip SCMP, saat meninggal, Countess Karlotta Lieberstein mewariskan hartanya senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,4 triliun.  Gunther IV memiliki sebuah vila di Bahama dan sebuah rumah besar di Miami, tempat Madonna dulu tinggal. Makan malamnya terdiri dari kaviar, truffle putih, dan steak. 

2. Toby Rimes


Toby Rimes merupakan seekor anjing pudel yang memiliki harta hingga USD40 juta atau sekitar Rp545 miliar.   Pemiliknya, Ella Wendel merupakan putri tunggal dari sebuah keluarga di New York. Ella meninggal pada 1931 dan kemudian mewariskan hartanya kepada sang anjing. 

Sayangnya, Toby hanya bertahan hidup beberapa bulan setelah kematian Ella.

3. Olivia Benson

Kucing milik penyanyi terkenal Taylor Swift ini diklaim menjadi kucing terkaya di dunia. Bagaimana tidak, kucing yang merupakan keturunan dari ras Scottish Fold bernama Olivia Benson ini memiliki harta kekayaan mencapai USD 97 juta.  

Pelantun Blank Space itu membuatkan kucing kesayangannya itu sebuah akun Instagram.  Setelah itu, Olivia banyak melakukan syuting iklan, diantaranya adalah untuk iklan Diet Coke dan Keds.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.