get app
inews
Aa Read Next : Ras Tertua dan Langka Masuk 10 Anjing Termahal di Dunia

7 Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah

Senin, 12 September 2022 | 11:30 WIB
header img
Hewan Paling Kaya di Dunia, Ada yang Punya Kekayaan Triliunan Rupiah, Gunther IV (Foto: Thekingprudence)

4. Anjing Milik Oprah Winfrey 


Anjing-anjing milik pembawa acara terkenal, Oprah Winfrey rasanya bisa disebut sebagai salah satu binatang yang paling beruntung. 

Bagaimana tidak, sejumlah anjing yang diberi nama Sadie, Sunny, Lauren, Layla dan Luke itu dikabarkan akan menerima warisan senilai USD 30 juta ketika Winfrey meninggal dunia.


5. Gigo


Miles dan Briony Blackwell memutuskan untuk mewariskan harta kekayaannya kepada seekor ayam mereka, Gigo. Hal ini dikarenakan mereka menganggap hewan unggas itu sebagai anak-anak mereka.  

Mendapatkan warisan hingga USD 10 juta menjadikan Gigo sebagai ayam paling tajir di dunia.

6. Jiffpom


Anjing Pomeranian kecil yang lahir di Chicago ini memegang dua Guinness World Records serta memiliki lebih dari 30 juta pengikut di media sosial.  

Jiffpom menjadi anjing yang paling banyak diikuti di Instagram, dimana ia tercatat memiliki hampir 10 juta follower. Selain itu, Jiffpom juga memiliki sekitar 20,7 juta pengikut TikTok dan 1,3 juta pengikut lainnya di Facebook. 

Total harta yang dimiliki anjing kecil menggemaskan ini adalah USD 25 juta atau sekitar Rp371 miliar.


7.  Choupette


Kucing paling terkenal di dunia mode, Choupette merupakan hewan peliharaan milik seorang maestro di dunia mode, Karl Lagerfeld.  Saat meninggal pada 2019 lalu, Lagerfeld meninggalkan warisan yang sangat besar kepada kucing kesayangannya itu. 

Tak hanya itu, Choupette juga telah menghasilkan hampir USD 4,5 juta dari kontrak dan dukungan modeling. Pada tahun 2015 saja, Choupette mengantongi USD 2,7 juta saat ia berkolaborasi dengan Shu Uemura dan berpose untuk kalender mobil Vauxhall Corsa.


Nah, itulah sejumlah hewan paling kaya di dunia yang harta kekayaannya bahkan bisa melebihi manusia. Bagaimana menurutmu?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut