Logo Network
Network

Heboh! Pemotor Cabuli Bocah Cilik di Kompleks Kejaksaan Ciputat, Tangerang Selatan  

Hambali
.
Senin, 12 September 2022 | 18:07 WIB
Heboh! Pemotor Cabuli Bocah Cilik di Kompleks Kejaksaan Ciputat, Tangerang Selatan  
Bocah perempuan berusia 10 tahun menjadi korban pencabulan di Kompleks Kejaksaan Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang pengendara motor lecehkan bocah perempuan di Kompleks Kejaksaan di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kasus ini tengah diselidiki polisi.

Pelecehan itu terjadi saat korban berinisial I (10) tengah bermain di sekitar lokasi kejadian pada Minggu 11 September 2022 sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Tiba-tiba melintas pengendara motor mengenakan helm yang langsung berhenti dan menghampirinya. ”Dia lagi main, dipanggil sama pelaku. Pelakunya orang lewat, naik motor,” terang Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Siswanto, Senin (12/9/22).

Terekam Kamera CCTV

Aksi pelaku sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV). Korban tak berdaya saat pelaku memaksa menggerayangi sekujur tubuhnya.

Bahkan pelaku yang diduga berusia sekira 50-an tahun itu turut meraba bagian alat vital korban. ”Kalau di CCTV sendirian dia (pelaku). Usianya di atas 50-an,” jelasnya.

Kejadian itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke PPA Polres Tangsel. Kini polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit guna mendukung proses penyelidikan. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 12 September 2022 - 13:36 WIB oleh Hambali dengan judul "Biadab! Pemotor Cabuli Bocah Cilik di Kompleks Kejaksaan Ciputat".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini