get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

2 Pemotor Terkapar di Jalan Raya, Kedua Pengendara Kurang Konsentrasi

Selasa, 16 April 2024 | 14:42 WIB
header img
Dua pengendara motor mengalami luka menyusul kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, Serpong. (Foto/Ilustrasi: Ist)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dua pengendara motor mengalami luka menyusul kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (15/4/2024).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di dekat putaran balik depan Ruko Barcelona. Korban adalah seorang pria paruh baya berinisial AS (48) dan seorang perempuan berinisial NQ (24).

"Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor," ujar Kasihumas Polres Tangsel, AKP Agil, saat dimintai konfirmasi.

Jalur Kanan Putar Balik

Menurut saksi kepada polisi, awalnya motor yang dikendarai AS sedang melaju dari arah Nusaloka BSD menuju arah Ciater, melalui Jalan Letnan Sutopo. "Sesampainya di TKP, ketika hendak mengambil jalur kanan untuk berputar balik, mendadak muncul dari arah yang sama sebuah kendaraan sepeda motor matik yang dikendarai oleh saudari NQ.

Diduga karena kurang konsentrasi, kedua kendaraan tersebut terlibat dalam kecelakaan," jelas Agil. Akibatnya, kedua sepeda motor terjatuh, demikian juga dengan kedua pengendara yang terjatuh di jalan.

AS mengalami luka di bagian wajah, sementara NQ mengalami luka di bagian kepala. Para pengendara lainnya yang melintas berhenti untuk memberikan pertolongan.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia untuk mendapatkan perawatan medis. "Kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan," tambah Agil. (*)

 

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kecelakaan di Serpong Tangsel, 2 Pemotor Terkapar di Jalan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kecelakaan-di-serpong-tangsel-2-pemotor-terkapar-di-jalan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut