Pria Yaman Dicokok Polisi Saudi Arabia, Tunaikan Umrah Atas Nama Ratu Elizabeth II

Berlianto
.
Selasa, 13 September 2022 | 20:34 WIB
Pria Yaman ditangkap polisi Arab Saudi setelah mengaku menunaikan Umrah untuk Ratu Elizabeth II. (Foto : Ist)

"Pasukan keamanan di Masjidil Haram menangkap seorang warga berkebangsaan Yaman yang muncul dalam potongan video membawa spanduk di dalam Masjidil Haram, melanggar peraturan dan instruksi untuk umrah," bunyi sebuah pernyataan yang dikabarkan oleh media pemerintah Arab Saudi

"Dia ditangkap, tindakan hukum diambil terhadapnya dan dia dirujuk ke penuntutan umum," sambung laporan itu. Stasiun televisi Arab Saudi turut menyiarkan insiden tersebut termasuk potongan video yang kontroversial itu, tetapi dengan memburamkan bagian spanduk.

Umrah adalah ibadah yang dapat dilakukan kapan saja dan berbeda dengan haji, yang dilakukan setahun sekali serta biasanya menarik jutaan orang dari seluruh dunia. Seperti diketahui, Ratu Elizabeth II meninggal pada hari Kamis lalu dan pemakamannya direncanakan pada 19 September mendatang. (*)


Ratu Elizabeth II. (Foto : publicnewstime)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 13 September 2022 - 17:54 WIB oleh Berlianto dengan judul "Tunaikan Umrah untuk Ratu Elizabeth II, Pria Yaman Dicokok Polisi Saudi".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini