Logo Network
Network

Hacker Bjorka Disebut Siswa Paket C Bernama M Said, Sosoknya Seperti ini

Abdul Rohman
.
Kamis, 15 September 2022 | 07:55 WIB
Hacker Bjorka Disebut Siswa Paket C Bernama M Said, Sosoknya Seperti ini
Hacker Bjorka diduga keras orang Indonesia sendiri. (Foto : Getty Images)

CIREBON, iNewsSerpong.id - Siswa Paket C bernama Muhammad Said Fikriansyah (17) dari Cirebon mendadak viral di media sosial. Pasalnya, pria itu dituding sebagai hacker atau peretas Bjorka

Berdasarkan informasi tersebut, MNC Portal Indonesia (MPI), mencoba mencari kediaman M Said Fikriansyah, pada alamat yang tertera pada akun media sosial. MPI berhasil menemukan kediaman M Said Fikriansyah. 

Mengaku Video Editor Biasa

Saat ditemui M Said Fikriansyah membantah dirinya adalah Bjorka, hacker yang saat ini ramai dibicarakan di jagat maya se-Indonesia dan dunia. 

Said mengaku hanyalah video editor biasa, bukan seorang hacker atau peretas.  "Ini, bukan seperti yang dituduhkan di jejaring sosial. Saya bukanlah Bjorka, saya hanya editor video biasa," kata M Said Fikriansyah, Rabu (14/09/2022).

Sebelumnya, ungkap Said Fikriansyah, sudah mengetahui namanya dikaitkan dengan hacker Bjorka sejak beberapa hari lalu. Saat itu, dia  merasa bingung harus berbuat apa.

"Saya sudah tahu dari hari Selasa kemarin, mulanya saya bingung mau bagaimana. Saya juga sempat kirim DM ke Polresta Cirebon untuk mengklarifikasi hal yang menyeret namanya," ujar M Said Fikriansyah.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini