get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

5 Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal, Bertahan Menjanda hingga 31 Tahun

Jum'at, 16 September 2022 | 19:23 WIB
header img
Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal. (foto Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Mungkin itulah yang menggambarkan hubungan asmara para artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal. Para artis ini memutuskan hidup sendiri setelah pasangan yang dicintainya pergi untuk selamanya. 

Berkaca dari pilihan hidup mereka yang bertahan sendirian tanpa pasangan, membuktikan cinta sejati itu ada. Nyatanya para artis ini tak mampu menggantikan posisi pasangannya dengan siapapun. 

Para artis yang ditinggal pergi pasangan menghadap Yang Maha Kuasa ini memilih untuk fokus membesarkan dan mendampingi anak-anak mereka. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini deretan artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022): 

1. Indro Warkop

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal. (Foto: instagram)

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal. (Foto: instagram)

Artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal salah satunya Indro Warkop. Diketahui pada Oktober 2018, Indro Warkop harus rela melepas kepergian sang istri Nita Octobijanthy. Istrinya meninggal dunia setelah berjuang keras melawan kanker paru-paru stadium empat. Sampai sekarang, Indro masih setia pada Nita dengan tidak menikah lagi. Indro bahkan kerap mengunggah foto saat berkunjung ke makan istri tercintanya. Indro juga beberapa kali menuliskan kalimat haru tentang kehilangan sang istri di media sosial. 

2. Widyawati

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal

Tak dipungkiri kisah cinta Widyawati dan Sophan Sophian selalu menjadi inspirasi banyak orang. Kisah cinta mereka hanya bisa dipisahkan oleh maut. Sophan Sophian pergi untuk selamanya lantaran mengalami kecelakaan motor pada 2008. Belasan tahun telah berlalu sejak kejadian pilu itu, tapi Widyawati hingga kini belum kembali merajut rumah tangga dengan siapapun. Sesekali Widyawati masih mengunggah potret mesranya bersama Sophan Sophian saat muda di instagram.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut