Logo Network
Network

Rumah Tapak Kurang Dilirik Milenial Perkotaan, Lebih Memilih Hunian Apartemen

Inda Susanti
.
Minggu, 18 September 2022 | 06:58 WIB
Rumah Tapak Kurang Dilirik Milenial Perkotaan, Lebih Memilih Hunian Apartemen
Apartemen menjadi hunian idaman bagi para milenial karena biasanya memiliki lokasi lebih strategis dibanding rumah tapak. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bagi milenial perkotaan, apartemen menjadi hunian idaman dibandingkan rumah tapak. Apalagi apartemen memiliki fasilitas lengkap.

Manajemen PT Hocky Anwa Lestari selaku pengembang properti memahami kebutuhan dan selera para milenial. Hasil survei Badan Pusat Statistik (BPS) mengatakan bahwa generasi milenial lebih memilih apartemen dibandingkan dengan rumah tapak.

Lebih Nyaman dan Aman

"Generasi milenial lebih merasa nyaman, aman dan juga adanya jalur transit oriented development (TOD) yang terintegrasi dengan baik,” kata Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa dalam keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022).

Menilik kebutuhan milenial dan eksekutif muda di perkotaan, perseroan pun menghadirkan apartemen yang memiliki lokasi strategis, yaitu Anwa Residence di Bintaro yang merupakan kawasan mandiri dengan akses tol Pondok Aren.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 16 September 2022 - 19:09 WIB oleh Inda Susanti dengan judul "Alasan Milenial Perkotaan Pilih Apartemen Ketimbang Rumah Tapak".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.