get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, 3 Cara Merawat Rem Sepeda Motor agar Bekerja Optimal

Ajaib, Pria Ini Selamat setelah Jatuh di Antara Peron dan Rel saat Kereta Melintas

Minggu, 18 September 2022 | 09:48 WIB
header img
Pemuda secara ajaib berhasil selamat usai tergelincir di antara peron dan rel kereta. (Foto: Twitter)

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Seorang pemuda di India secara ajaib berhasil selamat usai tergelincir di antara peron dan rel kereta. Padahal saat itu, kereta tengah melintas. 

Raju Kashyap tergelincir ke rel di sebuah stasiun di Uttar Pradesh, India, Rabu (14/9/2022) sebelum sebuah kereta melintas di atasnya. Ajaibnya, dia selamat namun dua jari tangan kirinya terlindas kereta yang melintas.

Peristiwa mengerikan ini terjadi ketika dia turun dari kereta untuk membeli air. Namun nahas, dia jatuh di antara celah tipis antara kereta dan peron.

Rekaman dramatis penumpang lain menunjukkan banyak orang di stasiun itu menangis ketakutan saat kereta menuju Mumbai melintas sementara Raju ada di sela peron. 

Raju yang panik merunduk dan mencoba memasukkan dirinya ke dalam sebuah celah kecil. Selanjutnya, secara mengejutkan, dia muncul hidup-hidup.

Sontak penumpang yang khawatir segera melompat ke rel untuk membantunya.

Dia dilarikan ke klinik kesehatan sebelum dipindahkan ke rumah sakit.Meski selamat, jari-jarinya harus diamputasi. 

Times of India melaporkan, dokter mengonfirmasi, Raju kehilangan dua jari dari tangan kirinya. Kepalanya juga harus dijahit karena cedera kepala. 

Kepala GRP persimpangan Janghai Inamullah Khan mengatakan kepada media lokal, Raju tergelincir di peron saat mencoba naik kereta yang bergerak.

"Kedua jarinya hancur di bawah roda kereta, sementara setidaknya empat jahitan dilakukan untuk menghentikan pendarahan akibat cedera kepalanya," katanya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut