Logo Network
Network

Ruas Jalan Depan SMS Gading Serpong Mengecil, Macet pun Tak Bisa Dihindari

syahrir rasyid
.
Rabu, 24 November 2021 | 08:35 WIB
Ruas Jalan Depan SMS Gading Serpong Mengecil, Macet pun Tak Bisa Dihindari
Ruas jalan di depan Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, menyempit karena ada perbaikan jalan. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hati hati para pengguna jalan yang melintas di depan Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, ruas jalan menyempit. Ruas jalan yang biasanya bisa dilalui empat mobil kini mengecil menjadi hanya untuk dua mobil.

Penyempitan jalan di depan pusat perbelanjaan tersebut disebabkan adanya perbaikan jalan atau pelapisan aspal jalan. Jalanan padat dimulai dari depan gerai Dunkin Donuts hingga lampu merah perapatan samping Ace Hardware, Gading Serpong.


Jalan macet di depan SMS. (Foto : iNewsSerpong)

Dari pantauan iNewsSerpong, Rabu (24/11/2021), perbaikan jalan itu sepertinya akan memakan waktu beberapa hari, melihat jalanan yang diperpaiki cukup lebar dan panjang. Sejumlah pengguna jalan menyayangkan mengapa perbaikan jalan mesti dilakukan pada siang hari disaat jalanan padat.

Idealnya, perbaikan jalan dilaksanakan pada malam hari sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang mengganggu aktivitas pengguna jalan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.