get app
inews
Aa Read Next : Dengan 5 Kondisi ini Bisa Membuat Melihat Hantu

5 Cerita Horor Artis Indonesia, Nomor 4 Adakan Tahlilan untuk Mengusir Hantu dari Rumahnya

Senin, 19 September 2022 | 13:21 WIB
header img
Cerita Horor Artis Indonesia, Raditya Dika. (Foto: Istimewa)

3.Lia Waode

Hampir mirip dengan Ifan, Lia Waode juga pernah mengalami kejadian horor saat melakukan siaran langsung di Instagram. Bedanya, ia tidak mendengar suara aneh dari sosok yang tak dikenal.

Lia Waode justru melihat sosok pocong di lantai 2 lokasi syuting. Sosok yang terekam kamera ponselnya tersebut mampu membuatnya dan rekannya diam membeku.

4.Sule

Lebih seram lagi dari artis sebelumnya, Sule bahkan pernah melihat sosok perempuan berbaju merah tanpa kepala tengah berada di rumahnya. Karena hal tersebut, Sule sempat mengadakan tahlilan di kediamannya selama 7 hari 7 malam.

Sebelumnya, ia juga pernah menemukan beberapa helai rambut di rumah barunya. Setelah ditelisik, Sule meyakini bahwa rambut tersebut adalah rambut kuntilanak yang memang sengaja mengganggunya.

5.Soimah

Sejak kecil, Soimah ternyata mampu merasakan hadirnya makhluk halus di sekitarnya. Ia yang sangat sensitif bahkan seringkali mengalami kesurupan, terlebih saat di rumahnya.

Soimah mengaku bahwa rumahnya yang ada di Yogyakarta memang banyak dihuni makhluk halus. Ia bahkan seringkali merasa disambut oleh sesosok perempuan ketika pulang tengah malam.


Itulah 5 cerita horor artis Indonesia yang patut untuk disimak. Menurutmu, manakah yang paling seram?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut