Logo Network
Network

Traveler Wajib Bawa Barang Penting Ini saat Bepergian Liburan, Apa Saja?

Vien Dimyati
.
Minggu, 25 September 2022 | 12:42 WIB
Traveler Wajib Bawa Barang Penting Ini saat Bepergian Liburan, Apa Saja?
Tips travelling bagi traveler (Foto: Smarter travel)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sudah lebih dari dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Meski demikian, kini pariwisata perlahan bangkit.

Bagi traveler, jika ingin bepergian ke berbagai tempat wisata, inilah saatnya untuk direalisasikan. Namun, sebelum melakukan perjalanan wisata, ada baiknya Anda menyiapkan beberapa barang penting untuk menunjang liburan semakin menyenangkan.

Lantas, apa saja benda penting yang wajib dibawa saat liburan? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (24/9/2022).

1. Toiletry bag

Tas serbaguna dengan kain lembut & empuk, resleting dan velcro yang andal ini akan memberi Anda pengalaman penggunaan berkualitas tinggi yang akan bertahan lama. Tidak hanya tahan air dan tahan lama, tetapi juga menampung beberapa kompartemen terpisah dengan kegunaan yang berbeda. Kait built-in memungkinkan menggantung perlengkapan mandi dari rak handuk yang memungkinkan Anda untuk menampilkan tas dan produk-produknya dan pada akhirnya menghemat ruang counter.

2. Travel bottle set

Tunjangan terbatas dalam hal berat membuat banyak orang meninggalkan kit kecantikan / lotion perawatan kulit mereka di bagasi mereka. Namun, set botol 4 ini dirancang khusus dengan mengingat hal itu sehingga jumlah yang dibutuhkan dapat dituangkan ke dalamnya dan dibawa. Tempat ini ideal untuk lotion, gel, sampo, kondisioner, obat kumur dan pembersih tangan juga.

3. Charger dan powerbank

Melakukan perjalanan wisata, tentu Anda membutuhkan handphone untuk komunikasi atau memotret destinasi wisata. Handphone merupakan alat utama yang dibutuhkan di era digital seperti sekarang ini. Membawa handphone tanpa charger saat bepergian akan terasa kurang karena jika baterai habis akan menyulitkan. Maka itu, bawalah charger dan powerbank untuk persediaan baterai supaya perjalanan wisata Anda lebih praktis dan menyenangkan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.