get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoe Jadi Anggota Kehormatan Pepabri, Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Organisasi Purnawirawan

Rabu, 28 September 2022 | 07:47 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo (HT) dilantik menjadi anggota kehormatan Pepabri. (Foto : MPI).

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Hary Tanoesoedibjo (HT) berkomitmen memperjuangkan aspirasi Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Kini, Executive Chairman MNC Group  itu sebagai anggota kehormatan Pepabri.

“Saya sudah dilantik menjadi anggota kehormatan Pepabri. Suatu kehormatan bagi saya dan terima kasih atas kepercayaan Pepabri, khususnya Ketua Umum, Bapak Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar,” ujar Hary, Selasa (27/09/2022). 

Aspirasi Pepabri Lewat Media 

HT menuturkan, aspirasi dari Pepabri tersebut nantinya akan disampaikan melalui beberapa media di MNC seperti televisi, portal, radio, hingga sosial media.

“Karena MNC bergerak di media ada TV, portal, ada social media, radio yang tentunya bisa dipakai sebagai alat untuk menyuarakan aspirasi Pepabri kepada masyarakat, pemerintah dan kepada semuanya,” imbuh Hary.

Pepabri melantik Hary di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri, Menteng Jakarta Pusat. Dalam pelantikan itu, HT tampak didampingi Ketua Umum Pepabri, Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, serta seluruh jajaran penting di organisasi ini.

 “Tentunya dari setiap jabatan ataupun keanggotaan tidak hanya melekat hak haknya, tapi juga melekat kewajibannya. Saya akan ingat itu dan komitmen saya dalam kapasitas saya tentunya, saya akan melakukan yang terbaik untuk Pepabri," katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hary Tanoe Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Pepabri ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/hary-tanoe-berkomitmen-perjuangkan-aspirasi-pepabri.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut