get app
inews
Aa Read Next : Berlapis Emas, Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi

Terdengar Suara Seperti Orang Orgasme Melalui Pengeras Suara Pesawat, Penumpang Jadi Heboh

Kamis, 29 September 2022 | 20:23 WIB
header img
Penumpang dikejutkan suara misterius seseorang orgasme di pesawat American Airlines (Foto : Reuters)

Sementara itu, Collins menduga ada seseorang yang masuk sistem interkom pesawat kemudian mengeluarkan suara-suara aneh dan lucu.

Banyak netizen memberikan komentar di posting-an tersebut dan berspekulasi apa yang terjadi. “Ini juga saya alami pekan lalu. Bukan sepanjang penerbangan, tapi perkataan dan suara aneh sesekali. Lalu 'oh yeah' yang keras saat kami mendarat," kata seorang pengguna Twitter.

"Kami kira pilot membiarkan suara mikrofonnya menyala," kata pengguna lainnya. Maskapai American Airlines mengklarifikasi suara aneh tersebut setelah melakukan penyelidikan.

“Sistem PA di pesawat kami adalah harwire dan tidak ada akses eksternal. Menyusul laporan awal, tim perawatan kami memeriksa pesawat dan sistem PA secara menyeluruh dan menentukan bahwa suara tersebut disebabkan oleh masalah mekanis pada amplifier PA, yang meningkatkan volume sistem PA saat mesin bekerja,” bunyi pernyataan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penumpang Heboh, Terdengar Suara Orang Orgasme melalui Pengeras Suara Pesawat ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/penumpang-heboh-terdengar-suara-orang-orgasme-melalui-pengeras-suara-pesawat.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut