get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan Terkejut Habib Hasan Wafat

Jadi Anggota Pemuda Pancasila Anies Pakai Kemeja Loreng Oranye, Japto : Permintaan Pak Anies Sendiri

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:40 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (1/10/2022). (Foto : Antara)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) siang.

Anies tampak mengenakan kemeja dengan corak loreng berwarna oranye khas seragam PP. Pantauan di lokasi Anies secara resmi dikukuhkan sebagai kader Pemuda Pancasila oleh Ketua Umum MPN Japto Soerjosoemarno.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) PP. "Ini bukan permintaan saya, ini permintaan Pak Anies sendiri menjadi anggota, tapi bukan anggota kehormatan," kata Japto di atas panggung.

Japto pun menginstruksikan kadernya memilih Anies bila terpilih maju di Pilpres 2024. Dia meminta anggota PP memenangkan kader yang maju Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Anies Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Ini Penampakannya Pakai Kemeja Loreng Oranye ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/anies-jadi-anggota-pemuda-pancasila-ini-penampakannya-pakai-kemeja-loreng-oranye/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut