get app
inews
Aa Read Next : MV Trending di YouTube, ini Lirik Lagu Love All - IU dan Terjemahannya

3 Lagu Top dari Lesti Kejora, Judul Nomor 3 Relevan Kenyataan Menimpa Biduan

Senin, 03 Oktober 2022 | 19:22 WIB
header img
Lesti Kejora tengah menjadi sorotan lantaran kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Seiring hal itu, lagu-lagu yang dipopulerkan pedangdut 23 tahun ini pun ikut diperbincangkan oleh netizen. (Foto : Insta Lesti Kejora)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora jadi sorotan publik. Lagu-lagu yang dipopulerkan pedangdut 23 tahun ini pun ikut diperbincangkan oleh netizen.

Banyak yang menilai, beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan Lesti Kejora sangat relate dengan kasus yang dialaminya saat ini. Salah satunya Tirani yang memiliki 37 juta kali tayangan di YouTube.

Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang berusaha sabar menghadapi sikap pasangan, walau akhirnya tak sanggup lagi bertahan.

Selain Tirani, lagu Lesti apa lagi yang mendulang popularitas?

Berikut rangkumannya :

1. Bawa Aku ke Penghulu

Lagu ini telah ditonton sebanyak 47 juta kali dengan 709 ribu tanda Like. Lesti merilis Bawa Aku ke Penghulu ketika hendak menikah dengan Rizky Billar pada 2021.

2. Egois

Lagu ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta musik di Tanah Air. Video klipnya sudah disaksikan 68 juta kali dan mendapat 341 ribu tanda Like, hingga menjadikan Egois sebagai lagu terpopuler milik Lesti Kejora.

Lagu ini bercerita tentang keegoisan dalam hubungan. Lesti mengaku pernah mengalami hal yang sedikit menggambarkan situasi seperti dalam lirik lagu tersebut. Makanya, ia terlihat sangat menghayati saat menyanyikan Egois.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut