get app
inews
Aa Read Next : Ragukan Status di Keluarga, Via Vallen : Anak Kandung atau Bukan?

5 Penyanyi Sedang Berkibar, Nomor 4 Pernah Gagal Audisi Indonesian Idol 5 Kali

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:20 WIB
header img
Penyanyi yang sedang naik daun saat ini . Lyodra Ginting (Foto: Youtube Lyodra Official)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lima nama penyanyi yang sedang naik daun saat ini tentu sudah tidak asing di telingamu, bukan? Mereka memiliki suara yang merdu dan lagu-lagu hits yang sangat digandrungi banyak orang.

Karena prestasinya tersebut, para penyanyi pendatang baru ini mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Kisah mereka begitu inspiratif karena benar-benar merintis karier dari bawah.

Adapun 5 penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (3/10/2022) adalah sebagai berikut.

Penyanyi yang sedang naik daun saat ini

1.Lyodra Ginting

Lyodra Ginting merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10. Keluar sebagai pemenang, ia memang memiliki suara merdu dan teknik vokal yang mumpuni.

Usai kompetisi berakhir, Lyodra masih tetap eksis dan banyak mengeluarkan lagu-lagu populer. Terakhir kali, ia merilis lagu berjudul ‘Sang Dewi’ pada bulan Agustus 2022 dan video klipnya telah diputar sebanyak 28 juta di kanal YouTube resminya.

2.Kaleb J

Kini, jebolan The Voice Indonesia tersebut menjadi salah satu penyanyi pendatang baru terpopuler. Lagunya yang berjudul ‘It’s Only Me’ banyak didengar di sejumlah platform media sosial sebagai backsound video buatan kreator.

Di Spotify, lagu Kaleb J tersebut telah didengarkan sebanyak 99,9 juta. Setelahnya, ia juga kembali menelurkan karya-karya fenomenal, seperti lagu berjudul Now I Know, Berakhir Sama, hingga Kebutuhan Hati.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut