get app
inews
Aa Read Next : Ragukan Status di Keluarga, Via Vallen : Anak Kandung atau Bukan?

5 Penyanyi Sedang Berkibar, Nomor 4 Pernah Gagal Audisi Indonesian Idol 5 Kali

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:20 WIB
header img
Penyanyi yang sedang naik daun saat ini . Lyodra Ginting (Foto: Youtube Lyodra Official)

3.Tiara Andini

Baru-baru ini, Tiara Andini banyak menjadi buah bibir lantaran didapuk sebagai pemeran film My Sassy Girl bersama dengan Jefri Nichol. Meskipun merambah ke bidang seni peran, ia masih aktif menjadi seorang penyanyi.

Lagu-lagunya yang berjudul Merasa Indah, Menjadi Dia, hingga Janji Setia kerap menjadi viral di media sosial. Menilik pada akun Spotify miliknya, Tiara Andini mampu memperoleh pendengar bulanan sebanyak 3,6 juta.

4.Fabio Asher

Fabio Asher merupakan penyanyi tembang hits Rumah Singgah dan Bertahan Terluka. Berkat lagu-lagunya tersebut, ia berhasil merengkuh popularitas hingga menjadikannya sebagai penyanyi pendatang baru yang sangat digandrungi.

Namun perjuangan Fabio Asher untuk sampai seperti ini ternyata tidak mudah. Ia tercatat pernah gagal mengikuti audisi Indonesian Idol sebanyak 5 kali, The Voice Indonesia 3 kali, dan Rising Star 1 kali. Kendati demikian, ia enggan menyerah hingga membuatnya bisa mendapatkan karier yang mentereng di industri musik nasional.


5.Gangga

Di awal kemunculannya, Gangga banyak dikenal sebagai seorang selebgram yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Awkarin. Lalu pada tahun 2020, ia merilis lagu berjudul Blue Jeans.

Lagu yang memiliki nuansa sendu tersebut ternyata begitu meledak dan sangat digandrungi. Di Spotify, Gangga mampu meraih pendengar bulanan sebanyak lebih dari 2 juta dengan lagu Blue Jeans yang telah diputar sebanyak 142,9 juta kali.

Itulah 5 penyanyi yang sedang naik daun saat ini di Indonesia. Manakah yang merupakan favoritmu?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut