get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Taco Bell, Restoran Asal Amerika dengan Menu Makanan Meksiko Lebarkan Sayap di Gading Serpong

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:52 WIB
header img
Taco Bell telah melebarkan sayap hingga Gading Serpong, Tangerang. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Taco Bell telah melebarkan sayap hingga Gading Serpong, Tangerang. Kehadiran outlet kelima Taco Bell di kawasan bisnis sedang bertumbuh itu disambut antusias warga, setidaknya terlihat dari antrian drive thru dan parkiran dine-in yang penuh.

Grand opening Taco Bell restoran asal Amerika Serikat itu ditandai dengan konvoi tak kurang dari 40 motor yang membawa bendera khas dengan warna ungu ala Taco Bell, Rabu (5/10/2022).

“Ini salah satu bentuk promosi kami, agar warga sekitar Gading Serpong tahu bahwa Taco Bell sudah buka disini,” Jelas Hendra Yuniarto selaku marketing dari Taco Bell Gading Serpong.

Taco Bell Dua Hari Konvoi Motor

Konvoi motor Taco Bell dimulai pada 4 dan 5 Oktober 2022 dari jam 11.00 hingga 14.00 WIB dengan 11 rute perjalanan. Cikokol, Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, BSD Junction, Jalan BSD Boulevard Utara, QBIG Jalan Bumi Foresta, Jalan Raya BSD Utama, Boulevard Lago, Paramount Boulevard, Gading Serpong Hotel Episode, dan Legok.

Beragam promosi pun hadir di tengah grand opening dari Taco Bell, salah satunya pengunjung dengan minimal belanja Rp150 ribu dapat bermain spin and win. Berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Adapula, promosi dengan upload story instagram konvoi motor Taco Bell, pengunjung berhak mendapatkan gratis Crunchy Taco di Taco Bell, Gading Serpong.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan seporsi Taco mulai dari 40 ribu hingga 80 ribu, tersedia pula beragam minuman dan snack yang menjadi pelengkap menikmati Taco Bell.


Taco Bell adalah restoran dengan menu makanan ala Meksiko. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut