get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Presiden Jokowi ke China dan Riyadh, Berkacalah pada Thailand

Jokowi-Xi Jinping Akan Cek Progres Kereta Cepat, Luhut Pastikan Kesiapannya

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 05:25 WIB
header img
Bakal Dijajal Jokowi dan Xi Jinping, Luhut Cek Kesiapan Kereta Cepat (FOTO: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Presiden Joko Widodo dan Presiden Tiongkok Xi Jinping direncanakan akan meninjau progres pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB)

Untuk memastikan semuanya berjalan  lancar, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvers) Luhut Binsar Pandjaitan akan meninjau langsung pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pekan depan.

"Saya Selasa (pekan depan) akan ninjau ke sana," kata Luhut setelah acara peluncuran buku "LUHUT: Biografi Luhut Binsar Pandjaitan” di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Sebelumnya, untuk memastikan kesiapan KCJB jelang perhelatan showcase G20, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke sejumlah area proyek KCJB pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Kunjungan kerja dilakukan di Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung.

“Kita targetkan perjalanan kereta cepat dari Jakarta ke Bandung akan menempuh waktu 52 menit. Dari Jakarta ke Padalarang 30 menit dan dari Padalarang ke Bandung (menggunakan kereta feeder) 22 menit,” kata Menhub Budi Karya.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut