Tedu Coffee House, Kafe Aestetik Mengusung Konsep Minimalis yang Homie

Qorina Indika
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 09:09 WIB
Kafe aestetik yang minimalis ini memberikan kenyamanan layak di rumah dengan outdoor mirip dengan halaman rumah sendiri. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Tidak perlu jauh untuk dapat menikmati bermacam kopi dan teh di area Serpong city. Cukup dengan mendatangi Tedu Coffee House.

Kafe aestetik yang minimalis ini memberikan kenyamanan layak di rumah dengan outdoor mirip dengan halaman rumah sendiri. berlokasi di Ruko Golden 8, Pakulonan, Serpong City.

Harga yang dipatok oleh kafe minimalis ini, yakni berkisar Rp28 ribu hingga Rp40 ribu untuk satu cangkir coffee dengan berbagai varian.

Shake Ice Cream

Begitupun dengan minuman non coffee dengan harga Rp39 ribu dapat menikmati segelas the maupun shake ice cream yang menemani seharian di kafe ini. Dibuka mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 09.00 malam.

Dibalik kafe yang memiliki tampak depan yang minimalis, Tedu Coffe House juga menyediakan halaman belakang yang lengkap dengan pintu garasi layaknya di rumah.

Desain interior yang dibuat Tedu Coffee House bernuansa coklat dan putih dilengkapi dengan tanaman hias yang menambah ornament bohemian di dalam nya.

Salah seorang pengunjung Tedu Coffee House, yakni Intan Permata mengaku tertarik dengan konsep yang dibangun oleh kafe yang belum genap berusia 3 bulan ini.

Ia mengatakan bahwa ketertarikannya terhadap kafe ini datang dari tempat yang aestetik dan cocok untuk work from anywhere.

“Aku tau tempat ini dari Instagram, lanjut sering kesini karena nyaman dan wifi nya cepat,” jawab Intan.


Harga dipatok berkisar Rp28 ribu hingga Rp40 ribu untuk secangkir coffee (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini