get app
inews
Aa Read Next : Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Satpol PP Segel Rumah Jadi Sarang PSK di Pamulang, Tarif Sewa Kamarnya Rp60 Ribu

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:40 WIB
header img
Satpol PP Tangsel menyegel bangunan rumah tempat sarang PSK (foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebuah rumah dijadikan sarang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Setidaknya terdapat empat kamar yang disewakan dengan tarif Rp60 ribu.  

Satpol PP Tangsel berhasil menciduk sembilan PSK serta enam pria hidung belang dari rumah yang berada di Jalan Oscar Raya, Pamulang, Tangsel tersebut.

"Tarif sewanya Rp60.000 seharian," kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry, Selasa (11/10/22).

PSK Diserahkan ke Dinas Sosial

Rumah itu telah disegel petugas siang tadi. Para PSK yang diamankan sudah diserahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut.

"Telah kami serahkan pembinaannya lebih lanjut ke Dinsos dan Dinas Pemberdayaan Perempuan," ujar Muksin.

Menurut laporan warga, di rumah itu sering terlihat perempuan-perempuan berpakaian minim yang dikunjungi banyak pria. Padahal rumah itu tidak terlihat seperti tempat umum atau penginapan.

"Warga mencurigai banyak wanita yang tinggal pada rumah tersebut kedatangan tamu yang berganti-ganti baik siang hari maupun malam hari," kata Muksin. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Waduh! Rumah di Pamulang Jadi Sarang PSK, Tarif Sewa Kamarnya Rp60.000 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/waduh-rumah-di-pamulang-jadi-sarang-psk-tarif-sewa-kamarnya-rp60000/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut