Logo Network
Network

Polisi : Hasil Visum Lesti Kejora Ada Luka,  Rizky Billar Tetap Bantah Lakukan KDRT

Ayu Utami Anggraeni
.
Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:07 WIB
Polisi : Hasil Visum Lesti Kejora Ada Luka,  Rizky Billar Tetap Bantah Lakukan KDRT
Kombes Pol Endra Zulpan menyebutkan bahwa keterangan Rizky Billar tak memengaruhi proses penyidikan. (Foto : Insta@rizkybillar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penetapan status Rizky Billar sebagai tersangka disampaikan langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu kemarin. Aktor itu tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan kemarin, Billar rupanya sempat tak mengakui tindak KDRT . Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Rizky sempat membantah adanya tindakan bantingan.

Billar Beda Versi Lesti

"Ya yang bersangkutan tentunya pada saat ditanyakan membanting ya, mungkin versinya dia tidak membanting, tetapi kan hasil visum menyatakan adanya luka-luka, dan sebagainya," ungkap Zulpan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Meskipun begitu, Zulpan menyebutkan bahwa keterangan suami Lesti Kejora itu tak memengaruhi proses penyidikan. Pasalnya, pihaknya sudah mengantongi sejumlah alat bukti yang memastikan adanya unsur pidana dalam tindakan itu.

"Tadi saya sampaikan dalam pasal 55 UU No. 23 tahun 2004, menyatakan bahwa perbuatan kekerasan dalam rumah tangga ini," papar Zulpan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.