get app
inews
Aa
Read Next : FesPi 2023 Diisi Workshop Social Marketing, Talk Show dan Dihibur JKT48

Rahasia Kecantikan Anya Geraldine, Pandai Makeup dan Rajin Olah Raga

Rabu, 01 Desember 2021 | 06:04 WIB
header img
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anya Geraldin punya pesona tersendiri. Padahal, selebgram yang memiliki kulit cerah dan wajah nan cantik, sebenarnya tidak ada perawatan khusus. Yang pasti, artis ini pandai gunakan makeup dan senang berolah raga.

Anya Geraldin menyebut ada sejumlah tips yang bisa membuat dia terlihat cantik sehingga dikagumi banyak orang, terutama para pria. Penasaran tips apa saja yang dilakukan Anya Geraldine hingga membuat dirinya terlihat cantik seperti saat ini?

Pandai Gunakan Makeup

Merias diri merupakan salah satu talenta yang dimiliki Anya Geraldine. Ia tahu menempatkan diri kapan dirinya harus menggunakan makeup tebal, natural, atau bahkan nude. Anya bisa terlihat cantik, imut, dan bahkan seksi berkat kepiawaiannya menggunakan riasan.

Tahu Makeup Kekinian

Selain memiliki skill merias diri yang mumpuni, Anya Geraldine juga terus meng-update dirinya untuk mengetahui tren makeup apa saja yang sedang hits saat ini. Baik itu lipstik ombre, teknik shading dagu, blending eyeshadow, dan lain sebagainya.


Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

Pandai Berpose

Tahukah Anda jika pose seseorang dapat membuat dirinya terlihat lebih gemuk, kurus, cantik, atau bahkan kurang menarik? Ya, itu semua tergantung dari angle yang diambil pada sebuah foto.

Demikian, Anya pandai berpose tergantung pada tema pada potretnya. Seringnya, ia melakukan selfie dari samping atau menoleh ke atas sehingga membuat dagunya terlihat lebih lancip.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut