get app
inews
Aa Read Next : 5 Warna Cat Mobil Paling Mudah Perawatannya  

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Senin, 17 Oktober 2022 | 07:41 WIB
header img
"Karakter anime populer dengan mata merah mudah dikenali dan terlihat paling menonjol di antara yang lain. Mata merah bisa mengimplikasikan kepribadian mereka. (Foto: Lost in Anime)"

7. Senku Ishigami — Dr. Stone

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: CBR

Senku punya mata merah yang tajam. Mata-nya ini mungkin kontras dengan rambutnya yang putih dengan hijau di ujungnya. Tapi, inilah yang membuat kepribadiannya jadi menonjol. Senku dikenal sebagai orang yang sangat cerdas.

Kecerdasannya ditambah dengan kondisi sekitarnya membuatnya terlihat arogan. Matanya bahkan memancarkan aura itu. Tapi, sebenarnya, Senku tidak pernah merendahkan orang lain. Alih-alih, dia malah mendorong dan menginspirasi mereka agar jadi lebih baik. Meski begitu, Senku dikenal tidak punya sikap baik terhadap cewek.

6. Kaguya Shinomiya — Kaguya-Sama: Love Is War

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: 9 Tailed Kitsune

Kaguya punya mata merah mendalam yang bisa membesar, tergantung pada mood-nya. Mata Kaguya sepertinya pas dengan kepribadiannya yang dingin. Matanya itu juga pas dengan penampilannya yang selalu menguncir rambut panjangnya. Penampilan Kaguya ini sekilas mirip Akame dari Akame ga Kill!

Kaguya dikenal sangat cerdas. Dia juga berasal dari keluarga kaya sehingga terkadang terlihat sombong. Tapi, itu hanya citra yang terlihat dari luar. Jauh di lubuk hatinya, dia selalu mendapatkan tekanan untuk memenuhi ekspektasi keluarga. Dia merasa putus asa untuk bisa melakukan apa yang dilakukan teman-temannya sehari-hari.

5. Sebastian Michaelis — Black Butler

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Kurotsuji Wiki – Fandom

Sebastian adalah iblis yang menjadi kepala pelayan di keluarga Phantomhive. Mata merahnya terlihat menonjol dari penampilannya. Sebastian selalu mengenakan busana serba hitam dengan kulit pucat.

Meski Sebastian mempertahankan fasad sempurna sebagai kepala pelayan ketika melayani majikan mudanya, Ciel, dia kejam dan punya sedikit moralitas. Meski dia mengecam manusia karena menyeret yang lain ke masalah mereka, Sebastian melakukan hal yang sama. Dia tidak punya masalah berbohong dan curang agar bisa ke puncak. Meski dia adalah kepala pelayan yang setia, semua itu demi mencapai tujuan akhirnya, yaitu memakan jiwa Ciel.

4. Akame — Akame ga Kill!

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Akame ga Kill Wiki – Fandom

Akame punya mata merah gelap. Mata merah ini adalah bagian penting dari desain karakternya. Mata itu pas dengan rambut gelapnya dan terutama busana gelapnya. Akame tampil dengan cukup dingin dan perhitungan bagi orng lain saat pandangan pertama. Dia kejam saat membunuh, tidak memperlihatkan ampun terhadap musuhnya.

Tapi, meskipun terlihat dingin, Akame sebenarnya sangat peduli dengan teman-temannya. Karena dia terlihat begitu kuat dari luar, orang cenderung mengira dia tidak membutuhkan dukungan emosional karena dia mungkin terbiasa dengan kehilangan dan trauma. Tapi, ini mungkin tidak bisa jauh dari kebenaran.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut