get app
inews
Aa Read Next : 5 Warna Cat Mobil Paling Mudah Perawatannya  

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Senin, 17 Oktober 2022 | 07:41 WIB
header img
"Karakter anime populer dengan mata merah mudah dikenali dan terlihat paling menonjol di antara yang lain. Mata merah bisa mengimplikasikan kepribadian mereka. (Foto: Lost in Anime)"

3. Karma Akabane — Classroom Assassination

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Amino Apps

Karma tidak punya mata merah tajam. Matanya merah dengan corak emas. Sementara rambutnya berwarna merah, matanya mengungkap lebih banyak tentang kepribadiannya. Karma dikenal dengan cara nakalnya. Karakter lain mengakui kenakalan itu di matanya begitu mereka bertemu dengannya.

Mata Karma menceritakan cerita yang sangt berbeda dari sikap malasnya. Corak emas yang mengungguli warna merah di matanya bisa merepresentasikan kalau Karma sebenarnya adalah orang yang sebenarnya baik yang punya selera humor aneh. Meskipun, dia punya kecenderungan sadis.

2. Ryoumen Sukuna — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: YouTube

Sukuna punya mata merah ketika dia mengambil alih tubuh Yuji Itadori. Ketika Sukuna mengambil alih, ada perbedaan tajam di antara keduanya. Ketika Sukuna mengambil alih, mata cokelat cerah Yuji menjadi merah cerah dan tanda khas Sukuna mulai muncul.

Dengan mempertimbangkan kalau mata merah biasanya diasumsikan dengan karakter iblis, masuk akal kalau Raja Kutukan itu punya mata merah cerah. Tidak hanya dua, empat mata Sukuna semuanya berwarna merah menyala. Mata itu pas dengan keseluruhan penampakannya.

1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: We Got This Covered

Katsuki jelas jauh dari sosok penjahat. Tapi sikapnya yang gampang marah dan vulgar membuatnya jadi seperti antihero. Mata Katsuki berbentuk sangat tajam. Tapi, irisnya merah cerah yang mencolok. Matanya itu sangat ekspresif, terutama ketika dia melanjutkan salah satu langkah terkenalnya.

Karakter dengan mata merah bisa diasosiasikan dengan api dan ledakan. Quirk Katsuki jelas pas dengan asumsi itu karena dia bisa menciptakan ledakan dari tangannya. Mata Katsuki memang seeksplosif Quirk-nya—dan semua sikapnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut