get app
inews
Aa Read Next : Urusan KDRT tidak Sekadar Lapor, Venna Melinda : Modal Kita adalah Mental

5 Artis yang Kecewa Sama Lesti karena Cabut Laporan KDRT Billar, Nomor 4 Unfollow Sang Pedangdut

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:12 WIB
header img
Artis yang kecewa sama Lesti karena cabut laporan KDRT Billar (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat sejumlah artis yang kecewa sama Lesti karena cabut laporan KDRT Billar. Para artis ini mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah unggahan di media sosial.

Sebagaimana yang telah diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami pada akhir September atas tuduhan KDRT. Namun pada 13 Oktober 2022, ia justru mencabut laporannya usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Dukungan yang semula banyak didapatkan kini berbalik menjadi hujatan untuk Lesti. Tak hanya penggemar, para selebriti juga sangat menyayangkan sikap Lesti tersebut.

Adapun deretan selebriti yang kecewa kepada Lesti Kejora usai cabut laporan ke polisi untuk Rizky Billar adalah sebagai berikut.

Artis yang kecewa sama Lesti karena cabut laporan KDRT Billar

1.Dewi Perssik

Dewi Perssik merupakan pedangdut yang mengikuti perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Awalnya, ia sangat mendukung langkah Lesti yang tidak tinggal diam usai mendapatkan kekerasan dari sang suami.

Namun ketika Lesti mencabut laporannya, Dewi Perssik tak bisa menutupi kekecewaannya. Meskipun ia menyayangkan sikap Lesti tersebut, ia tetap meminta warganet untuk menghormati keputusan istri Rizky Billar itu.

“Kalau dibilang kecewa ya pasti kecewa karena kenapa lapor kalau lu bakalan cabut,” tutur Dewi Perssik, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (18/10/2022).

“Karena KDRT itu tidak dibenarkan dalam rumah tangga manapun,” imbuhnya.

2.Melanie Subono

Melanie Subono. (Foto: IG)

Melanie Subono. (Foto: IG)

Melanie Subono adalah artis yang sangat vokal terhadap isu-isu sosial. Ia juga tak mau ketinggalan berkomentar mengenai kabar KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Sama seperti selebriti lainnya, Melanie Subono juga sempat menunjukkan dukungannya untuk Lesti yang berani melaporkan sang suami atas tindak kekerasan yang diterimanya. Namun saat laporan dicabut, ia meyakini ada skenario di baliknya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut