get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Gaji SPG Bikin Cowok Bujangan Minder

5 Asisten Artis yang Cantik, Nomor 3 Bergaya Hidup Mewah dan Ratusan Ribu Followers di Instagram

Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:20 WIB
header img
Deretan asisten artis yang cantik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Asisten artis yang cantik kerap menjadi sorotan. Itu tak lepas dari penampilan mereka yang selalu mencuri perhatian dan karena seringnya mereka tampil di depan publik, menemani sang artis.

Berawal dari sengaja dan tak sengaja muncul di publik, itu membuat asisten artis yang cantik ini mendapat atensi. Tak jarang, sosok mereka membuat netizen penasaran.

Mau tak mau, deretan asisten artis yang cantik ini pun ikutan terkenal dan jadi sorotan publik. Nah, penasaran ada siapa saja sih?

Inilah deretan asisten artis yang cantik, seperti dirangkum pada Selasa (25/10/2022).

1. Paramita Listyasari

Asisten artis yang cantik di posisi pertama, ada Paramita Listyasari. Dia adalah asiste dari artis terkenal Deddy Corbuzier. Dia sudah lama ikut dengan Deddy Corbuzier sebagai produser Podcast Close The Door. Namun, perempuan yang akrab disapa Tya ini akhirnya memilih resign. Saat itu, videonya bersama Deddy Corbuzier saat bincang-bincang juga sempat viral di media sosial.

2. Nurbaini Jannah 


Asisten artis yang cantik di posisi kedua, ditempati oleh Nurbaini Janah. Dia merupakan asisten dari artis sekaligus pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Perempuan cantik bergaya hidup mewah ini menjadi salah satu asisten artis yang mencuri perhatian.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut