get app
inews
Aa Read Next : Gaji Hakim MK Kecil tetapi Tunjangan Fantastis, Ketua MK Kantongi Rp121 Juta Lebih per Bulan

Gajinya Capai Ratusan Juta, ini 7 Asisten Artis yang Ikut Terkenal dan Sukses

Rabu, 19 Juli 2023 | 16:08 WIB
header img
Asisten artis yang ikut terkenal dan sukses, Sus Rini dan Cipung. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat beberapa asisten artis yang ikut terkenal dan sukses. Popularitas tersebut diperoleh setelah sang bos kerap mengekspos mereka di media sosial.

Imbasnya, mereka juga menerima penghasilan lain, selain dari gajinya sebagai asisten artis. Hal itu membuat para asisten ini dapat memiliki gaya hidup mewah.

Lantas, siapa saja artis yang turut terkenal dan sukses? Berikut ini rangkumannya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (18/7).

Asisten Artis yang Ikut Terkenal dan Sukses

1.Lala

Lala merupakan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertugas mengasuh putra pertama pasangan artis tersebut, Rafathar. Karena sering terekspos di channel YouTube RANS Entertainment, ia turut mendulang popularitas hingga memiliki 2 juta pengikut di Instagram.

Banyaknya pengikut yang dimiliki membuat Lala juga menerima tawaran endorsement yang semakin menambah penghasilannya. Lala mengaku sangat bersyukur dapat bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena sering diajak berlibur ke mancanegara hingga diberi bonus sampai ratusan juta.

2.Merry

Sebelum Lala, Merry telah lebih dahulu bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad kemudian asisten Nagita Slavina. Tugas utamanya adalah menyiapkan keperluan syuting, menyusun jadwal, hingga menemani segala kegiatan sang artis.

Popularitas Merry juga tak kalah dengan sang bos, di mana ia kini telah memiliki 2,2 juta pengikut di Instagram. Selain dari gajinya sebagai asisten yang dikabarkan menyentuh angka ratusan juta, pria kelahiran 14 Juni 1975 ini juga disebut-sebut mampu menghasilkan Rp200 juta per bulan dari endorsement.

2.Rini Perdiyanti

Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini adalah pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dinilai memiliki pola asuh yang mengesankan, Sus Rini kerap menyita perhatian publik.

Sebagai asisten artis terkenal, ia kerap diundang di sejumlah program televisi. Pengikut Instagramnya bahkan telah mencapai 1,2 juta followers.

3.Suteng

Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Suteng adalah asisten Anang Hermansyah dan Ashanty. Tugas utamanya adalah mengasuh putri pasangan artis tersebut, yakni Arsy.

Selama bekerja, Suteng kerap mendapat hadiah dari sang bos, termasuk mobil seharga ratusan juta. Ia juga sering diajak pergi berlibur ke mancanegara hingga berhaji ke tanah suci.

4.Slamet

Slamet adalah sopir pribadi Baim Wong yang telah bekerja dengan sang artis sejak akhir tahun 2019. Saat baru bekerja selama 6 bulan, ia tak menyangka mendapat hadiah dari sang bos berupa biaya renovasi rumah.

Sebelum menerima hadiah tersebut, tempat tinggal Slamet memang sudah rusak dan perlu perbaikan. Usai direnovasi, rumahnya disebut tampak seperti hotel dan membuatnya viral pada waktu itu.

5.Nurbaeny Jannah

Nurbaeny Jannah merupakan asisten pribadi pengacara kondang sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea. Te;ah menjadi aspri selama 20 tahun, ia dikenal memiliki gaya hidup glamor bak sosialita dengan barang-barang branded yang dikenakan.

Kabarnya, Nurbaeny Jannah menerima gaji pokok senilai puluhan juta rupiah. Namun fasilitas lain yang diberikan membuatnya bisa mengantongi ratusan juta rupiah per bulan dari pekerjaannya sebagai asisten Hotman Paris.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut