get app
inews
Aa Read Next : Taksi Listrik Bluebird BYD e6 Gen 2 Siap Melayani Konsumen

Bisa Naikin Omzet Usaha Dalam Waktu Cepat? Bisa, Caranya Diajarkan Dalam Wirausaha Muda Mandiri

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 20:50 WIB
header img
Bank Mandiri konsisten dalam mendukung tumbuh kembang wirausaha muda di Indonesia lewat WMM. (Foto : Twitter wirausahamandiri)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Harapan setiap pengusaha bagaimana menaikkan omzet penjualan dalam waktu cepat. Banyak cara naikkan omzet bisnis, mulai dari meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness menjadi salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Ketika konsumen merasa puas dengan produk yang ditawarkan dan jual, mereka tidak akan ragu untuk mempromosikan produk kamu kepada orang lain (word of mouth).

Berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan.  

Melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan.  

Selanjutnya, promosi di media massa dan platform digital dapat membuat bisnis bakalan dikenal luas. Omzet penjualan juga bisa auto meroket.

Biar lebih gampang memenuhi beberapa syarat di atas, yang bikin omzet bisnis meningkat drastis, buruan deh daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022.

Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.  Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran mengaku mendapat manfaat positif mengikuti WMM.

Bank Mandiri adalah salah satu BUMN yang turut terlibat di awal mengantarkan menjadi sebuah Desa Mandiri yang bahkan meraih gelar Best Tourism Village 2021 dari Organisasi Pariwisata Dunia di bawah PBB (UNWTO).

"Masih sangat teringat di benak saya saat kami berproses mendaftar mengikuti lomba wirausaha muda mandiri. Tahapan demi tahapan kami ikuti, kami nikmati prosesnya sekaligus belajar banyak hal," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut