get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Gaji SPG Bikin Cowok Bujangan Minder

Ini 5 Ibu Negara Paling Cantik di Dunia

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:10 WIB
header img
Ini 5 Ibu Negara Paling Cantik di Dunia

2. Melania Trump (Amerika Serikat)
Mantan ibu negara asal Amerika Serikat yang lahir pada 26 April 1970 di Slovenia ini merupakan istri dari presiden ke-45, Donald Trump. Melania menikah dengan Trump pada 22 Januari 2005 di Palm Beach, Florida.

Ia mengawali karirnya sebagai seorang model dan mendapatkan karir yang sukses. Saat sukses, dirinya sering muncul di berbagai majalah maupun berbagai macam kampanye iklan.

Saat menjadi seorang ibu negara, Ia sering memfokuskan mengenai kesejahteraan anak-anak untuk memastikan generasi yang lebih baik lagi. Dirinya juga sering tampil di TV saat sedang menemani Donald Trump untuk melakukan tugasnya.

3. Juliana Awada (Argentina)
Wanita dengan nama lengkap Maria Juliana Awada yang lahir pada tanggal 3 April 1974 ini merupakan istri dari presiden ke 53 Argentina, Mauricio Macri. Ia merupakan seorang ibu negara dari tahun 2015 hingga 2019 dan merupakan seorang pengusahawati asal Argentina yang memiliki darah Lebanon dan Suriah.

Awada memulai karirnya di dalam dunia bisnis yang dibangun oleh keluarganya. Ia memiliki hubungan asmara dengan Mauricio dari tahun 2009 dan kemudian menikah dengannya pada 16 November 2010 hingga memiliki seorang anak perempuan Bernama Anthony Macri.

Saat Mauricio menjabat sebagai seorang presiden di tahun 2015, Awada sempat beberapa kali melakukan perjalanan internasional untuk menemani sang suami. Oleh karena itu, dirinya sering sekali disorot oleh media internasional karena memiliki selera fashion yang baik. Dirinya bahkan sempat pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita yang memiliki mode fashion terbaik di dunia oleh majalah Vogue di tahun 2016.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut