Logo Network
Network

Nikmat Banget! Inilah 5 Jenis Lauk dari ASEAN yang Wajib Dicoba!

Novie Fauziah
.
Rabu, 02 November 2022 | 07:18 WIB
Nikmat Banget! Inilah 5 Jenis Lauk dari ASEAN yang Wajib Dicoba!
Intip lezatnya lauk dari negara-negara ASEAN. (Foto: AladinMall by Mister Aladin)

Kamboja


Kamboja memiliki Amok sebagai sajian unggulan atau kebanggaannya. Amok merupakan sajian khas Kamboja yang dibuat dari ikan kukus yang dimasak menggunakan kuah kari santan. Cita rasa Amok didominasi rasa gurih sehingga sangat cocok dinikmati bersama nasi putih.

Laos


Kemudian, Laos punya sajian sup ayam khas yang bernama Kaeng Som Gai. Sajian sup ayam ini dianggap sebagai menu sehat karena terbuat dari rempah-rempah yang punya banyak khasiat kesehatan. Misalnya, bawang putih, bawang bombay, kemangi, dan serai.

Filipina


Adobo adalah kuliner Filipina yang populer dan menjadi sajian unggulan dari negara ini. Adobo umumnya dibuat menggunakan daging babi (pork) atau daging ayam dengan bumbu seperti kecap, cuka, daun salam, dan paprika. Biasanya, adobo dinikmati sebagai lauk teman makan nasi putih. 

Apa pun lauknya, paling enak kalau disantap dengan nasi yang pulen!

Apapun ide lauknya, enaknya dimakan dengan nasi putih pulen yang terbuat dari Beras Keluarga Bijak (BKB). Dapatkan sekarang dan bijaklah untuk isi perut Anda!

Selain enak dan pulen, Beras Keluarga Bijak (BKB) juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho! Dapatkan promo bundling 2 bag beras variant 5 kg di AladinMall by Mister Aladin dengan harga Rp 115.200 saja!

Wah, lumayan banget kan! Bisa dapat 10 kg dengan harga yang lebih hemat! Selain dapat diskon, beli Beras Keluarga Bijak (BKB) di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho! Tunggu apa lagi, yuk diborong sebelum kehabisan!

(*)
Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.