get app
inews
Aa Read Next : 8 Merek Otomotif Baru Bakal Ramaikan GIIAS 2024, Digelar dari 18 hingga 28 Juli 2024

30 Penonton Pingsan akibat Berdesak-desakan, Konser NCT 127 Dihentikan Polisi

Sabtu, 05 November 2022 | 05:22 WIB
header img
Konser NCT 127 bertajuk The Link di ICE BSD City pada Jumat (4/11/2022) malam dihentikan oleh pihak kepolisian. (Foto : Okezone/Rizky Pradita Ananda)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pihak kepolisian menghentikan konser NCT 127 bertajuk The Link di ICE BSD pada Jumat (4/11/2022). Alasannya, kondisi konser dianggap tidak kondusif, di mana banyak penonton berebut untuk meringsek ke arah panggung.

Pihak kepolisian mengungkapkan lebih dari 30 penonton pingsan akibat berdesak-desakan. "Sesuai perjanjian antara kami (polisi) dengan pihak promotor. Sudah lebih dari 30 orang yang pingsan, demi keamanan kami dari kepolisian menghentikan kegiatan ini," ujar seorang polisi di atas panggung.

Bawakan lagu Paradise

Penghentian ini terjadi ketika NCT 127 membawakan lagu Paradise. Ketika penonton mulai dorong-dorongan, personel NCT telah memberikan arahan agar mereka tenang.

Penonton pun meluapkan kekesalan mereka di Twitter. Pemilik akun @glamoorius menyindir fans yang membuat kekacauan.

Sumpah kasian sama orang yang udah nabung jauh-jauh hari, yang udah nyempetin datang harus kejar-kejaran sama waktu bahkan ada yang lagi hamil pengen banget nonton NCT tapi malah dibubarin, sumpah norakkkk.

"Banyak banget yang dikorbanin demi NCT ini. Ikutan sedih buat orang yang udah tertib tapi malah kena imbas," ungkapnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 04 November 2022 - 22:39 WIB oleh Rizky Pradita Ananda dengan judul "Konser NCT 127 Dihentikan setelah 30 Penonton Pingsan akibat Berdesak-desakan".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut