get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Polisi Ungkap Promotor Konser NCT 127 di ICE BSD Tidak Ada Pelanggaran

Sabtu, 05 November 2022 | 05:49 WIB
header img
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh promotor kegiatan tersebut. (Foto : Okezone)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Konser NCT 127 dibubarkan pihak kepolisian. Pasalnya, konser yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11/2022) tidak kondusif.

Konser dihentikan karena 30 penonton pingsan setelah berebut merangsek ke panggung utama. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh promotor kegiatan tersebut.

"Untuk segi kapasitas penonton sebenarnya tidak ada yang dilanggar. Tiket dijual 8 ribu dan kapasitas gedung itu 10 ribu dan kenyataannya penonton yang hadir tidak lebihi kapasitas gedung," ujar Zulpan kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Zulpan menambahkan penonton yang pingsan tersebut dikarenakan hendak merengsek masuk ke area panggung utama sehingga membuat orang saling berdorongan.

"Cuman melihat banyak penonton yang coba dekati panggung utama ini yang terjadi dorong-mendorong karena kurang oksigen 30 orang pingsan dan sudah dilakukan pertolongan," tegasnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 05 November 2022 - 04:33 WIB oleh Martin Ronaldo dengan judul "Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Promotor dalam Konser NCT 127 di ICE BSD".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut