get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Sebelum Mudik Pastikan Ban Mobil Dalam Kondisi Sehat

Diperpanjang, Program DP 0% untuk Kredit Properti dan Kendaraan hingga Desember 2023

Sabtu, 05 November 2022 | 09:16 WIB
header img
Perumahan bersubsidi mendapat peminat yang terus bertumbuh. (Foto : SINDOnews) 

Hal ini dilakukan melalui perluasan kepesertaan, ekosistem, dan penggunaan BI-FAST, mendorong percepatan adopsi Standar Nasional Open API Pembayaran (SNAP) bagi bank dan Lembaga Selain Bank (LSB), serta terus mendorong penggunaan QRIS termasuk persiapan implementasi QRIS Tarik Transfer Setor (TTS) dan melanjutkan perluasan QRIS antarnegara.

Lebih lanjut, dalam rangka pengelolaan uang Rupiah, BI terus memastikan ketersediaan uang Rupiah dengan kualitas yang terjaga di seluruh wilayah NKRI, termasuk peredaran Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022.

"BI memperkuat kebijakan internasional dengan bank sentral dan otoritas negara mitra lainnya, fasilitasi penyelenggaraan promosi investasi dan perdagangan di sektor prioritas bekerja sama dengan instansi terkait,” tuturnya. Perry.

Dia menambahkan, koordinasi bersama pemerintah juga terus diperkuat dalam rangka menyukseskan enam agenda prioritas jalur keuangan Presidensi Indonesia pada G20 tahun 2022 dalam pertemuan G20 Leader's Summit November 2022.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 03 November 2022 - 14:12 WIB oleh Michelle Natalia dengan judul "Program DP 0% untuk Kredit Properti dan Kendaraan Dilanjut hingga Desember 2023". (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut