Presiden Jokowi Ingatkan Ketua-ketua Partai, Hati hati Petinggi Partainya Bisa Ketarik ke Perindo

Bachtiar Rojab
.
Senin, 07 November 2022 | 19:40 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai hadirnya tokoh-tokoh terbaik yang bergabung dalam Partai Perindo sangat mempengaruhi elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tokoh-tokoh terbaik yang bergabung dalam Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut sangat mempengaruhi elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT).

Jokowi mengaku selalu memantau elektabilitas Partai Perindo di sejumlah lembaga survei. Hasil survei terbaru yang dilihatnya, elektabilitas Partai Perindo melampaui tiga partai politik di parlemen Senayan.

"Artinya mengangkat dengan nama-nama besar ini sangat berpengaruh terhadap elektabilitas partai yang saya lihat," kata Jokowi dalam acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Jokowi Puji Perindo

Jokowi memuji sepak terjang Partai Perindo. Karena itu, mewanti-wanti partai lain untuk berhati-hati dengan Partai Perindo. Sebab, kata Jokowi, nama-nama mentereng kini telah banyak menyatakan sikap bergabung ke Perindo.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini