get app
inews
Aa Read Next : Ducati Jadikan Thailand Kiblat Motor, Bersaing dengan Merek Jepang

Ducati Hadirkan Scrambler 2023, Penjualan Terdongkrak Berkat Seri Scrambler

Kamis, 10 November 2022 | 09:04 WIB
header img
Ducati Scrambler 2023. (Foto : Ist)

 

MILAN, iNewsSerpong.id - Penjualan Ducati terus meroket berkat strategi penawaran sejumlah model dalam seri Scrambler benar-benar bermanfaat. penjualan telah melampaui 100.000 unit di seluruh dunia.

Ducati baru-baru ini memperkenalkan Scrambler 2023 yang merupakan model generasi kedua dengan beberapa perubahan di antaranya lebih ringan dari sebelumnya.

Tiga Perpindahan Mesin

Pada dasarnya, keluarga Scrambler terdiri dari tiga perpindahan mesin yaitu 399 cc, 803 cc, dan 1079 cc. Dari ketiga perpindahan tersebut dibagi menjadi beberapa model utama.

Scrambler 2023 terdiri dari model Icon, Full Throttle dan Nightshift yang hadir dengan gaya dan fitur tersendiri serta ditenagai oleh mesin twin 803cc Desmodue L.

Mesin tersebut menghasilkan 73 tenaga kuda (hp) pada 8.250 rpm dan 65Nm pada 7.000 rpm dan lebih ringan 2,5 kilogram (kg) dari mesin sebelumnya. Di antara ubahan yang dilakukan adalah kopling delapan cakram baru dengan tarikan yang lebih lembut.

Ini juga lebih kompak dan ukuran kap mesin lebih kecil dan ada lebih banyak ruang untuk kaki pengendara. Dilengkapi juga dengan shift drum dengan bantalan (bearing-mounted) untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan akurat.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut