Layanan SmartSight SILC Lasik Center Hadir untuk Tingkatkan Kualitas Penglihatan Indonesia 

Sazili M
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:16 WIB
SILC Lasik Center® berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Di usianya yang ke-5 tahun, SILC Lasik Center® berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos®, sebagai mesin terbaru dan satu–satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.

"Schwind Atos® merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu – satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction," ujar Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM, pendiri SILC Lasik Center® yang juga seorang Lasik Expert dan filantropis. 

Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center® membuka layanan SmartSight yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak. 

Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center® ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra Lasik, pasca Lasik dan operasi katarak. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa, SILC Lasik Center® menjadi LASIK CENTER pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih. 

SILC Lasik Center® memiliki layanan lainnya seperti Smartsurface, ZLasik, Lasik Xtra, PresbyMax Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan Operasi Katarak. Layanan tersebut, disesuaikan dengan kebutuhan pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan pra Lasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien. 

Selain berbicara tentang layanan, SILC Lasik Center® didukung oleh Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman di bidang lasik mata serta tenaga kesehatan yang terdidik dan terlatih.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini