Logo Network
Network

Begini Pembelaan Vincent Raditya Karena Istri Syok usai Dihujat Hamil di Luar Nikah

Lintang Tribuana , Okezone
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 22:22 WIB
Begini Pembelaan Vincent Raditya Karena Istri Syok usai Dihujat Hamil di Luar Nikah
Fanny Margaretha dan Kapten Vincent. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya kini tengah jadi sorotan karena sang istri, Fanny Margaretha, dikabarkan hamil di luar nikah. Pasalnya, ia melahirkan anak tak lama setelah mereka menikah.

Gara-gara itu, Fanny syok menerima hujatan-hujatan netizen. Sebagai orang yang bukan berasal dari dunia hiburan, istri Vincent Raditya itu mengaku mentalnya terguncang.

"Kaget banget sih pas awal-awal lihat hujatan sebanyak itu, diserang kayak gitu. Sempat sedih juga kan, down," ujar Fanny.

Vincent tak terima dengan situasi yang dialami Fanny. Sebagai suami, dia pasang badan, ingin melindungi sang istri dari serangan-serangan netizen.

"Kalau mau serang saya secara pribadi, saya enggak masalah. Tapi kalau sudah istri saya, saya bales," tutur pria 38 tahun ini.

"Jadi intinya ya udah saya speak up juga, saya berikan berita penyeimbang, saya masukin ke IG-nya dia, saya bikin juga. Karena dari dulu dipasangin semua di IG (dengan judul)'toxic highlight'," ujar Vincent Raditya.
 

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini