get app
inews
Aa Read Next : Vespa 140th of Piaggio Diperkenalkan, Dibuat Sangat Terbatas Harga Masih Dirahasiakan

Lebih Murah, Lambretta G350 Tantang Vespa GTS 300

Senin, 05 Desember 2022 | 10:26 WIB
header img
Lambretta G350 pertama muncul di Thailand dengan harga Rp95 Jutaan. Foto: dok Lambretta

THAILAND,iNewsSerpong.id – Lambretta terus mencari ceruk pasar dengan memberi ragam opsi kepada para konsumennya, salah satunya dnegan menawarkan varian anyar.

Kali ini, pesaing Vespa itu meluncurkan model terbaru Lambretta G350 dengan beberapa penyegaran. Dilansir dari GreatBiker, Lambretta G350 pertama dikenalkan di Milan Design Week 2022 . Ini berbarengan dengan model X300 sebagai perayaan ulang tahun Lambretta ke-75.

Lambretta G350 dianggap sebagai skuter premium dengan gaya klasik yang mempretahankan DNA Lambretta. Skuter metik ini juga kental desain khas Italia.

Kawin Ruamchaipattanakun, Managing Director of Lambretta Thailand mengatakan, G350 mirip seperti X300, tetapi dengan gaya dan desain yang sangat berbeda. Model tersebut mempertahankan desain Italia, menekankan gaya klasik, khas DNA Lambretta. Meski klasik, tapi model ini hadir dalam performa yang memenuhi kebutuhan penggunaan saat ini.

“Kedatangan G350 kali ini bisa dikatakan membuka kejutan harga pasar, dengan harga perkenalan 215.000 baht (Rp95,5 juta), yang dijadwalkan diantar ke konsumen pada April 2023,” kata Ruamchaipattanakun seperti dilansir dari GreatBiker.

Lambretta G350 hadir dengan mesin 330,1 cc, 4 langkah, 1 silinder, 4 katup, yang memberikan kesan berkendara yang mulus. Model terbaru ini diklaim menghilangkan suara bising atau gredek pada area CVT saat pertama kali motor bergerak.

Seperti model lainnya, Lambretta G350 juga masih mempertahankan bodi baja yang menjadi ciri khas skuter Italia. Perusahaan mengatakan bahwa bodi motor tersebut terbuat dari baja dengan rangka yang dibuat terpisah.

Model ini juga dilengkapi dengan water coolent sebagai sistem pendingin mesin, yang berguna untuk negara dengan cuaca yang cukup panas. Selain itu, dilengkapi dengan fitur lain seperti layar TFT yang mencakup beberapa informasi.

Lambretta G350 juga dilengkapi dengan dudukan smartphone, serta pengisi daya yang bisa digunakan untuk ngecas. Hal menarik lainnya, skuter dengan bobot 173 kg itu dibekali tangki bensin berkapasitas 9,5 liter. Lambretta G350 akan dijual di Thailand dalam 3 varian warna, yakni Fresco Red (jok merah/merah), Lustro White (jok putih/oranye), dan Scuro Black (jok hitam/oranye).

Model ini dibanderol 215.000 bath atau setara Rp95 jutaan di Thailand, yang akan bersaing dengan Vespa GTS 300 pada segmen yang sama. Di Indonesia, Vespa GTS 300 dibanderolRp150jutaan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Lambretta G350 Tantang Vespa GTS 300 dengan Harga Jauh Lebih Murah". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://otomotif.sindonews.com/read/960305/121/lambretta-g350-tantang-vespa-gts-300-dengan-harga-jauh-lebih-murah-1670206344

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut